Friday, August 9, 2013

Pencarian Pasangan Hidup


Anda seorang muslim merasa putus asa dalam mencari pasangan hidup anda? Jangan bersedih. Barangkali anda bisa mencoba cara-cara berikut agar dapat segera menemukan cinta pasangan hidup anda. Berikut adalah step by step penemuan pasangan hidup Anda :
  1. Sediakan Buroq. Minimal yang bisa mengantar anda dengan fitur mampu menembus ruang dan waktu. Mengapa Buroq karena inilah kendaraan tercepat yang dapat membantu anda mempercepat dalam mecapai tujuan tertentu. Jangan lupa untuk membawa alat tulis jika nanti anda membutuhkan alat untuk mencatatat.
  1. Tunggangi lalu naikklah ke Sidratul Muntaha. Ingat, slalu tertib dan taatilah peraturan dan rambu-rambu yang ada.
  1. Jika sudah sampai di Sidratul Muntaha, janganlah malu untuk bertanya pada "Penduduk Langit "dimana kitab Lauh Mahfudz. Hal ini akan sangat membantu karena dalam peta dunia tidak tersedia peta "Langit". Sedangkan apa itu Kitab Lauh Mahfudz? Silahkan anda bisa browsing dulu sebelum melakukan perjalanan. 

  2. Jika sudah ketemu, carilah data tentang diri Anda. Untuk mempermudah, gunakan fitur searching yang disediakan (mungkin bisa seperti icon search atau tombol kombinasi seperti ctrl+f dan sebagainya).

  3. Apabila telah Anda temukan data tentang diri Anda, segera catat dengan alat tulis yang sudah Anda bawa. jangan mencari data/ngepoin data orang , karena itu akan membuang buang waktu. juga jangan cari informasi lain tentang diri Anda selain "pasangan" hidup Anda. karena Anda pasti akan ketagihan membacanya.

  4. Turunlah kembali ke dunia lalu cari nama orang yang sudah Anda catat tadi.

  5. Selamat mencoba dan semoga Anda segera menemukan pasangan hidup Anda. :D


    Note : Ini hanyalah sebuah candaan. Bukan untuk benar-benar dilakukan dan benar-benar direnungkan dan benar-benar dimasukkan kedalam hati dan benar-benar menjadi perdebatan dan benar-benar yang lain.

    Tuhan telah menciptakan segala sesuatu secara berpasang-pasangan. Seperti dalam firmanNya :

    Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah. (QS Adz Dzaariyaat (51): 45) 

    Begitu pula manusia, pasti memiliki pasangan hidup yang sudah ditentukanNya. Tentu saja hal ini bukanlah menjadi sebuah kerikil bagi kita dalam menjalani hidup. Karena jodoh pasti akan datang saat waktunya.

    Semoga bermanfaat dan dapat menghibur.

No comments:

Post a Comment