Thursday, August 2, 2012

Introducing This Blog

Update :
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.
Perkenalkan, saya Kun Alfin Hidayat, hanya manusia biasa yang sedang berusaha agar ilmu dan pengetahuan yang dimiliki bermanfaat bagi orang disekitarnya. Karena saya percaya kalau "Tidak akan terasa manis ilmu bila tak diamalkan dan diajarkan". Saat ini saya berprofesi sebagai tukang ketik. Karena njelasin apa itu System Administrator lebih "pelik" dari pada menjelaskan kenapa Microsoft Windows anda lemot :P) di salah satu perusahaan startup.

Saya menggunakan blog ini sebagai "catatan" dari apa yang pernah saya kerjakan atau saya alami. Saya yakin banyak sekali beterbaran tutorial atau catatan dari para pegiat IT di internet, namun saya tetap ingin berkontribusi dan berbagi ilmu dengan bahasa dan versi saya sendiri.

Mungkin kebanyakan postingan di blog ini akan berupa tutorial dan informasi tentang teknologi yang sedang ramai di perbincangkan. Tapi tidak menutup kemungkinan saya share sesuatu yang berbeda dan nyeleneh.

Artikel dalam blog ini bebas di kutip. Namun, saya mohon untuk tetap mencantumkan URL blog ini sebagai referensi dimana anda mengutip artikel yang anda kutip.
 
Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan terkait catatan atau postingan di blog ini, silahkan kontak via email atau via Telegram.  Kalo bisa jangan tanya yang diluar kemampuan saya ya. Karena saya Bukan Anak IT. :P

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat dan enjoy. ;)


Alfin,
___________________________________________________________________________________

Deprecated:

Hanyalah sebuah blog yang berisi tentang artikel pengalaman, pengetahuan dan indahnya kehidupan. Tak ada yang istimewa dari blog ini. Namun dengan komentar dan saran dari teman-teman pembaca, blog ini menjadi sebuah sumber ilmu yang akan lebih baik dan berkah saat teman-teman menerapkan ilmu dan membaginya dengan orang-orang sekitar.

Sederhana saja, ketika sebuah artikel yang saya terbitkan terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, kiranya teman-teman yang lebih mengetahui mau mengoreksi dan membenahinya . Bagi yang kurang berkenan dapat memberi kritik ataupun saran agar blog ini lebih baik lagi.

Artikel dalam blog ini bebas di kutip. Namun, penulis mohon untuk tetap mencantumkan URL blog ini sebagai referensi dimana anda mengutip artikel yang anda kutip  

Selamat menikmati, :)

No comments:

Post a Comment